Puncak HUT ke-128, BRI Rantauprapat Gelar Donor Darah Serta Cek Kesehatan Gratis

Labuhanbatu, fajarharapan.id – Selain melaksanakan upacara bendera pada tanggal 16 Desember 2023, dalam rangka memeriahkan HUT BRI yang ke 128, Branch Office Rantauprapat juga merangkai beberapa kegiatan, seperti pertandingan futsal, tenis meja, catur, ludo, dam batu.

“Acara dimulai sejak awal Desember 2023. Pada acara puncak yang dilaksanakan Minggu (17/12) juga dirangkai dengan gerak jalan santai yang dimulai dari Gedung BRI BO Rantauprapat menuju Gor Rantauprapat, dilanjutkan dengan senam zumba, potong kue HUT BRI 128, final BRI Rantauprapat Idol, lomba anak-anak,” ucap Pemimpin Cabang BRI Rantauprapat Winoto kepada media, Minggu (17/12/2023).

Pada acara puncak tersebut, kata Winoto, pihaknya juga menyediakan cek kesehatan gratis serta donor darah.

Baca Juga  Kompetisi Futsal Sambut HUT BRI Berakhir, Berikut Juaranya

“Kami bekerja sama dengan Kimia Farma untuk cek kesehatan gratis dan PMI untuk kegiatan donor darah. Pengusaha Mikro binaan untuk penyediaan fasilitas maupun konsumsi. Hal ini dilakukan dengan harapan bahwa kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mengenalkan usaha nasabah BRI Rantauprapat,” bilangnya.

Winoto juga mengaku bangga dengan kekeluargaan yang ada di lingkungan BO Rantauprapat dan agar lebih ditingkatkan kedepannya. Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para kolega relasi BO Rantauprapat yang telah memberikan ucapan dan perhatiannya kepada BRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *