Kotim  

Gebyar Panen Karya P5 SDN 3 Mentawa Baru Hulu Diapresiasi Wabup Kotim

Sampit, fajarharapan.id – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Irawati, memuji pelaksanaan gebyar panen hasil karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di SDN 3 Mentawa Baru Hulu (MB Hulu).

“Saya ucapkan selamat atas suksesnya gebyar hasil karya P5 di SDN 3 MB Hulu. Semoga acara ini membawa manfaat yang besar dan berkelanjutan bagi seluruh siswa,” ungkap Irawati saat membuka acara, Senin (10/6/2024).

Acara gebyar hasil karya P5 ini merupakan implementasi dari kurikulum merdeka untuk siswa kelas 1, 2, 4, dan 5 pada tahun ajaran 2023/2024. Program P5 dirancang untuk mengajak siswa belajar lintas disiplin ilmu, mengamati, dan mencari solusi untuk berbagai permasalahan di lingkungan sekitar mereka.

Baca Juga  Hore… Jalan Kaca Piring Barat Bakal Dipelebar

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengembangkan kemampuan siswa dalam memperkuat karakter dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila, membentuk pribadi yang religius, mandiri, disiplin, kreatif, dan berani.

“Saya percaya bahwa acara ini tidak hanya menggembirakan anak-anak, tetapi juga para ibu wali murid. Ini adalah bukti kerja sama yang luar biasa dalam mendidik anak-anak kita,” tambahnya.

Irawati juga mengajak para guru dan orang tua untuk bersama-sama bekerja keras dan berkomitmen mencetak generasi emas yang akan membawa Kotim dan Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah.(audy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *