Kotim  

Bupati Halikinnor Kukuhkan Pertemuan Rutin dengan Media untuk Meningkatkan Kualitas Informasi

Halikinnor.
Halikinnor.

Sampit, fajarharapan.id – Dalam sebuah pertemuan yang berlangsung di Query Coffee, Sabtu malam, 27 Januari 2024, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), H. Halikinnor, menegaskan pentingnya menjaga kualitas informasi yang disampaikan kepada publik. Bupati Halikinnor berkomitmen untuk mengadakan pertemuan rutin antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan media sebagai langkah untuk mencegah terjadinya miss komunikasi.

“Pertemuan ini sangat penting agar informasi yang disampaikan oleh Pemerintah daerah kepada masyarakat tetap akurat dan benar. Kami ingin mencegah terjadinya kesalahpahaman dan memastikan bahwa informasi pembangunan serta pencapaian dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat tersampaikan dengan baik,” ujar Bupati Halikinnor.

Dalam konteks ini, Pemkab Kotim berencana mengadakan pertemuan rutin dengan media lokal, yang akan dijalankan secara bergiliran. Dinas Komunikasi dan Informatika Kotim akan memainkan peran utama dalam implementasi kegiatan ini.

Baca Juga  Masyarakat Kotim Diberi Edukasi Pencegahan Karhutla

“Langkah ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memperkuat hubungan positif antara Pemerintah daerah dan media lokal. Kami ingin memastikan bahwa informasi yang kami sampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, dan kerja sama ini akan memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Kotim,” tambah Bupati Halikinnor.

Baca Juga  Kotim Optimalkan Bantuan ke Semua Jenjang Pendidikan

Dengan inisiatif ini, diharapkan sinergi antara Pemkab Kotim dan media lokal akan semakin diperkuat, dan masyarakat dapat mendapatkan informasi yang akurat dan lengkap mengenai proyek pembangunan dan pencapaian dari berbagai OPD di wilayah tersebut.(audy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *