Kotim  

Bupati Kotim Janjikan Bonus Besar pada Atlet Sepakbola Bila Meraih Emas Porprov Kalteng XII

Bupati Kotim, Halikinnor menyalami para pemain sepakbola Porprov.
Bupati Kotim, Halikinnor menyalami para pemain sepakbola Porprov.

Sampit, fajarharapan.id – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor janjikan bonus kepada atlet sepakbola bila berhasil meraih medali emas pada Porprov Kalteng XII.

Final sepakbola antara tim tuan rumah Kotim vs Kabupaten Sukamara. Pertandingkan final itu dilangsungkan Jumat (4/8/2023).

Halikinnor berjanji akan memberikan bonus untuk memantik semangat para atlet sepakbola untuk meraih medali emas.

“Dalam pertandingan ini, target kita adalah untuk meraih kemenangan dan medali emas. Saya percaya bahwa tim sepakbola Kotawaringin Timur memiliki kemampuan dan semangat untuk menjadi yang terbaik,” ujar Bupati Halikinnor dengan penuh keyakinan, Jumat 4 Agustus 2023 pagi.

Halikinnor menyatakan bahwa jika tim sepakbola Kotim berhasil mencatatkan kemenangan melawan tim dari Kabupaten Sukamara, ia secara pribadi akan memberikan bonus uang tunai sebesar Rp50 juta untuk setiap pemain dalam tim.

Baca Juga  Majukan Pendidikan di Sampit, Dunia Usaha Perlu Dirangkul

Selain itu, para atlet juga akan menerima bonus tambahan yang sudah dipersiapkan oleh pihaknya jika mereka meraih medali baik perak maupun perunggu pada cabang olahraga masing-masing.

“Prestasi yang luar biasa ini patut dihargai, dan saya ingin memberikan apresiasi yang tinggi untuk upaya dan kerja keras para atlet kita. Bonus ini merupakan wujud penghargaan dari pemerintah daerah atas dedikasi mereka dalam ajang Porprov Kalteng ini,” tambahnya.

Ketika ditanya tentang visi ke depan, Bupati Halikinnor menyatakan bahwa ia berharap kesuksesan ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda Kotawaringin Timur untuk terus berprestasi dalam dunia olahraga.

Baca Juga  Bupati Kotim; Peringatan Hari Kelahiran Pancasila Harus Jadi Momentum Penguatan Persatuan

“Prestasi ini adalah langkah maju untuk Kotawaringin Timur, dan saya berharap agar semangat ini terus berkobar dan menginspirasi para generasi muda untuk mengejar mimpi mereka dan mencapai keberhasilan dalam olahraga,” tutup Bupati Halikinnor dengan senyuman.(audy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *