Pemko Pariaman Laksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Nurul Hidayah, PJ Roberia Ajak Warga Perkuat Barisan Sabiduak Sadayuang Menuju Kota Pariaman Gemilang

Kota Pariaman – Pemerintah Kota Pariaman laksanakan Shalat Idul Adha 10 Dzulhijah 1445 Hijriyah/2024 Masehi di Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Pariaman Tengah, Senin (17/6/2024).

Sebelumnya, pelaksanaan Shalat Idul Adha yang dilakukan Pemko Pariaman direncanakan di Lapangan Merdeka. Karena, Kota Pariaman diguyur hujan, maka pelaksanaan shalat dipindahkan ke Masjid Nurul Hidayah, Kecamatan Pariaman Tengan.

Dalam kesempatan ini, Penjabat Walikota Pariaman, Roberia mengatakan bahwa di Hari Raya Idul Adha ini, kita dekatkan diri kepada allah dengan berkurban.

“Ayo sama-sama mendekatkan hati dan perasaan serta pikiran kita untuk selalu berada dijalan Allah. Dan, apapun yang kita inginkan, kita mohonkan kepada Allah. Jikalau Allah sudah berkehendak pasti akan terkabul”, ulasnya.

Baca Juga  Pawai Allegoris Pemko Pariaman Tahun 2023 Berjalan Meriah

Ia juga menerangkan melalui momentum Hari Idul Adha ini, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Pariaman. Yakni terutama atas segala partisipasi, curahan pemikiran dan karya nyata untuk kemajuan Kota Pariaman, menuju masa depan yang gemilang.

”Kedepan, kami ingin mengajak kepada kita semua, untuk terus memelihara semangat kebersamaan, lebih merekatkan hubungan, memperkuat barisan, sabiduak sadayuang untuk bersama-sama membangun Kota Pariaman tercinta ini”, tutupnya.

Untuk khotib pada Hari Raya Idul Adha ini, pimpinan Pondok Pesantren Modern TAPUZ Pariaman, DR.Afrinaldi Yunas.(mc/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *