Malam Takbiran, PJ Walikota Roberia ; Semangat Idul Adha Jadikan Pembangunan Berkualitas Kota Pariaman

Kota Pariaman – Semangat Idul Adha hendaknya dapat kita jadikan pemacu semangat bekerja ikhlas, mewujudkan pembangunan yang berkualitas di Kota Pariaman. Ini tentu akan bermuara kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat nantinya.

Hal itu disampaikan PJ.Walikota Pariaman, Roberia setelah melaksanakan Takbiran Idul Adha 1445 H/2024 M, yang digelar di Lapangan Merdeka, Kota Pariaman, Minggu malam (16/6/2024).

“Alhamdulillah, malam ini kita dapat melaksanakan malam takbiran menyambut Idul Adha 1445 H/2024 M. Walaupun sempat diguyur hujan sedang, tetapi tidak menyurutkan semangat kita menggaungkan nama Allah SWT,” ujar Roberia.

Sebelumnya, Pemko Pariaman telah mengumumkan bahwa Shalat Idul Adha akan digelar di halaman Kantor Balaikota Pariaman.

Akan tetapi, sebut Roberia, untuk mengakomodir pesan tokoh masyarakat dan perantauan, serta masyarakat Kota Pariaman menginginkan Shalat dilaksanakan di Lapangan Merdeka Pariaman, maka Shalat Idul Adha digelar di Lapangan Merdeka.

Baca Juga  Tim Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman Datangi Kandang Peternak Lakukan Chek Kesehatan Calon Hewan Qurban 2024

“Momentum Idul Adha ini, hendaknya dijadikan peningkatan keikhlasan kita dihadapan Allah SWT dan melatih diri dari hal-hal yang negatif. Yakni melaksanakan qurban bagi yang mampu, serta berbagi dengan sesama, sehingga meningkatkan nilai persaudaraan diantara kita,” tukasnya.

Ia pun mengajak semua masyarakat Kota Pariaman untuk bersama-sama meramaikan pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H/2024 M, di Lapangan Merdeka Kota Pariaman ini, Senin 17 Juni 2024.

Malam Takbiran Idul Adha 1445 H/2024 M tingkat Kota Pariaman ini, juga diisi mendengarkan Tausiah dari Tuanku Baharudin.

Turut hadir Dandim 0308 Pariaman, Letkol Inf.Dwi Widodo, Kakan Kemenag Rinalfi, Sekdako Yota Balad, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Kaban, Camat se Kota Pariaman, para pejabat Eselon III dan IV, Pengurus BKMT, para Kepala Sekolah serta siswa dan masyarakat yang hadir. (mc/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *