Wisuda Gabungan Santri MDTA se-Pariaman Timur ; Yota Balad Harapkan Tingkatkan Ilmu Agama Pondasi Kehidupan

Kota Pariaman – Pendidikan Agama merupakan pondasi yang fundamental dalam menentukan akan arah kehidupan masa mendatang. Untuk itu, sangat penting ditanamkan kepada anak didik di Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA).

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pariaman Yota Balad, ketika hadiri wisuda santriwan dan santriwati MDTA gabungan ke XIV se-Kecamatan Pariaman Timur di Desa Sungai Sirah, Kota Pariaman, Minggu (9/6/2024) pagi.

Sekdako Yota Balad mengucapkan terima kasih kepada semua MDTA bersama tenaga pendidik yang telah membina dan mengawal santriwan/santriwati untuk bisa mendalami ilmu agama Islam.

Baca Juga  Sekdako Pariaman Yota Balad Hadiri Sertijab Kapolres Pariaman

“Itu semua agar para santri kita terus meningkatkan kemampuan di masa akan datang. Sehingga menjadi anak yang terbaik dalam keluarga dan masyarakat nantinya” harap Yota Balad.

Hal itu demikian, jelas dia, tentu harapan kita semua kepada para santri agar semua ilmu dan kebiasaan baik selalu diamalkan dalam kehidupannya sehari-hari nantinya.

Wisuda ini merupakan wisuda gabungan dari seluruh desa dalam wilayah Kecamatan Pariaman Timur. Juga dihadiri jajaran Kemenag Kota Pariaman dan Pemerintah Kecamatan, para orang tua Santri berjalan meriah dan sukses dengan sambutan antusias dari warga masyarakat setempat.(ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *