Pemko Pariaman Pusatkan Sholat Idul Adha 1445 H di Halaman Balaikota Pariaman

Kota Pariaman – Panitia Hari Besar Agama Islam (PHBI) Kota Pariaman menggelar rapat persiapan pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H /2024 M di ruang rapat walikota, Balaikota, Selasa (11/06/2024).

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pariaman Yota Balad saat memimpin rapat mengatakan, pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H / 2024 M akan kita laksanakan tanggal 17 Juni 2024 di Halaman Balaikota Pariaman. Dan, bertindak sebagai Khatib Dr.Afrinaldi Yunas dengan Imam Ustadz Dahlan.

Sekdako Yota Balad menginstruksikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait selaku leading sektor untuk memperhatikan kesiapan pelaksanaan shalat idul adha 1445 H nantinya.

“Jika terjadi hujan, maka jamaah akan dipindahkan ke mushalla Balaikota Pariaman dan Masjid terdekat” ucap dia yang juga Ketua PHBI ini.

Baca Juga  HUT KORPRI ke-52 Tahun 2023 ; Pemko Pariaman Gelar Aksi Donor Darah

Sekdako Yota Balad menghimbau Camat dan Lurah agar mengajak masyarakat meramaikan sholat idul adha di Halaman Balaikota Pariaman ini.

Sementara itu, acara malam takbiran dilaksanakan di Balaikota Pariaman, Kamis 16 Juni 2024 malam dengan di isi ada acara tausiyah nantinya.

Dalam rapat ini diikuti Asisten I, Yaminu Rizal, Asisten II, Elfis Candra, Kemenag, Dandim 0308 Pariaman, MUI Kota Pariaman, Kabag Kesra, Kabag Umum, Sekretaris Diskominfo,  Dinas Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, Camat dan Lurah terkait. (scc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *