Staf Ahli Walikota Pariaman Hertati Taher Hadiri Wisuda Perdana SMP IT Attin Sumbar

Kota Pariaman – Pejabat Walikota Pariaman diwakili Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia dan Kemasyarakatan Hertati Taher, SE menghadiri dan mewisuda lulusan pertama SMP IT Attin Sumbar di Aula Balaikota Pariaman, Minggu (9/6/2024).

Hertati Taher dalam arahan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Yayasan Islam Attin Indonesia ( IATI ) dan SMP IT Attin Sumbar yang telah ikut berkontribusi membangun dan memajukan pendidikan di Kota Pariaman.

SMP IT Attin Sumbar, sebut Hertati Taher, telah menjadi sekolah yang mampu memberikan contoh terbaik dan diminati banyak peserta didik di Kota Pariaman.

“Walaupun baru meluluskan alumni pertama tahun pelajaran 2023 /2024 ini, telah melahirkan prestasi luar biasa baik dari segi akademik maupun dari non akademik di tingkat Sumatera Barat” ucap Hertati yang pernah sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kota Pariaman

Baca Juga  Ratusan Pengunjung Saksikan Prosesi Manabang Batang Pisang Pesona Budaya Tabuik Piaman 2024

Ia juga mengingatkan agar sekolah terus menciptakan suasana yang sejuk, nyaman, menyenangkan dan tentram bagi peserta didik. Apabila ini telah terwujud, tentunya akan membuat peserta didik belajar dengan tekun dan berprestasi.

Hartati Thaher berpesan, jangan sampai ada peserta didik yang dirugikan. Apalagi dari oknum guru atau tenaga kependidikan lainnya.

“Mereka itu generasi emas Indonesia yang harus kita bimbing dan motivasi. Karena, ditangan merekalah kelak, negara ini menjadi negara maju dan sejahtera nantinya” tutupnya.

Pada kesempatan ini, turut hadir Kepala Disdikpora Kota Pariaman diwakili Kabid Dikdas Eka Putra Pernanda, S.Kom, M.Kom, Ketua Yayasan Islam Attin Indonesia Rian Eka Putra, S.Pd, M.Si, Ketua Komite Sekolah Yelfiendri, SE.Ak, MM, Pengawas Sekolah dan seluruh Staf Pengajar Yayasan Attin Indonesia.(ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *