Wako Pariaman Apresiasi Perantau Dermawan

Kota Pariaman – Wali Kota Pariaman, Genius Umar mengapresiasi Hermansyah, atau yang lebih dikenal Haji KR, Perantau yang dermawan, yang sering membantu kampung halaman. Hal ini disampaikanya ketika menyerahkan bantuan beras dari Haji KR, kepada tenaga Non ASN Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH) Kota Pariaman, bertempat di Balairung rumah dinas walikota, Senin sore (17/4/2023).

Kegiatan ini serangkaian dari Sosialisasi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi seluruh tenaga Non ASN di Dinas Perkim LH Kota Pariaman, yang menghadirkan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang Pariaman, Dwi Emanto Rahman Hajianto, beserta jajaran, dan Kepala Dinas Perkim LH Kota Pariaman, Feriandry berikut dengan jajaranya.

“Kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pak Hermansyah (Haji KR) yang sering membantu Kota Pariaman dalam setiap kegiatan pembangunan yang telah kita lakukan, ditambah beliau sering berdonasi kepada masyarakat kita yang ada di ranah,” ucap Genius.

Baca Juga  Walikota Pariaman Sampaikan Nota Penjelasan 5 Ranperda Dalam Rapat Paripurna DPRD

Seperti yang terjadi hari ini, ucap Genius, ketika kami memberikan sosialisasi kepada tenaga Non ASN dari Dinas Perkim LH, saya menelpon Pak Haji KR, agar pada kesempatan ini mereka juga diberi bantuan beras, dan alhamdulillah, beliau langsung mengantarkan sebanyak 250 karung beras berat 5 Kg, untuk tenaga Non ASN ini, ucapnya.

“Bukan hanya kali ini saja beliau membantu dan berdonasi di kampung halaman, tetapi seblum sebelumnya, dirinya juga aktif memberikan zakat kepada warga di kampung halamanya, Desa Batang Tajongkek, Kecamatan Pariaman Selatan,” tukasnya.

Baca Juga  Pemko Pariaman Bakal Migrasi Pemindahan Buku Rekening Gaji ASN dari Konvensional ke Syariah

Genius juga mengungkapkan bahwa ketika pihak Pemko Pariaman membangun jalan Nol Budgeter di Desa Batang Tajongkek ini, beliau juga turun tangan pulang kampung membebaskan lahan dan berdonasi untuk pembuatan ruas jalan baru yang menghubungkan Desa Kuraitaji sampai Desa sunur yang melewati Desa Batang Tajongkek.

“Kami membutuhkan perantau seperti pak Haji KR ini, yang peduli dengan kampung halaman, dan pembangunan dan kemajuan dari Kota Pariaman, membutuhkan orang-orang seperti beliau, karena itu kami mengapresiasi Haji KR, yang juga merupakan Presiden Persatuan Pedagang Kaki Lima Indonesia (PPKLI) ini, semoga sukses selalu dan rezekynya terus berlimpah,” tutup Genius. (saco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *