Kepala BKD Irmadawati ; Penerimaan CPNS 2024 Dilingkungan Pemko Pariaman Masih Tunggu Turunan Juknis Menpan RB

Oplus_131072

Kota Pariaman – Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman akan menerima Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) pada tahun 2024 ini. Dan, itupun untuk rekrutmennya masih dalam proses arah kesana.

Sebagaimana disebutkan dalam Undang-Undang Manajemen ASN terdapat 2 (dua) jenis penamaan. Yakni pegawai negeri sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kontrak (PPPK).

Hal itu dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pariaman Irmadawani, S.Sos ketika menjawab pertanyaan Wartawan fajarharapan.id di Pariaman, Selasa (21/5/2024) siang, sehubungan akan dilakukan proses penerimaan Calon PNS di lingkungan Pemko Pariaman pada tahun 2024.

Kata Irmadawati, proses rekrut CPNS maupun CPPPK ini, kita masih menunggu turunan Petunjuk Teknis (Juknis) dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB)

Baca Juga  Kodim 0308/Pariaman Adakan Binkom Cegah Konflik Sosial di Kota Pariaman

“Sabar ya, bila telah ada turunan Juknis tentang proses penerimaan CPNS dan CPPPK dari Jakarta, akan kita umumkan jadwal dan persyaratan nantinya” tutur dia.

Pokoknya, sebut Irmadawati, kita dari Pemko Pariaman telah mengajukan tentang  kebutuhan CPNS dan PPPK pada tahun 2024 ini.

Iapun belum bersedia membeberkan akan berapa jumlah pengadaan Calon ASN baik dari jenis tenaga teknis maupun non teknis lainnya.

“Ya, kita memang akan melakukan pengadaan CPNS dan CPPPK. Jenisnya ya ada untuk tenaga administrasi Kantor, juga ada dari guru. Tunggu kabar nantinya, ya kita tidak mau mendahului titah dari Pimpinan” ucap Irmadawati mengakhiri.(saco).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *