Pemko Pariaman Gelar Rakor Persiapan Keberangkatan 106 CJH Tahun 2024

Kota Pariaman – Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait persiapan keberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Pariaman Tahun 2024 di Ruang Rapat Wako, Balaikota, Selasa (14/05/2024).

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemko Pariaman Delri Soni dalam Rakor mengatakan bahwa pada  tahun 2024 ini JCH Kota Pariaman berjumlah 106 orang yang masuk dalam Kelompok Terbang (Kloter) 13.

“Direncanakan JCH akan dilepas secara simbolis pada hari Rabu, 22 Mei 2024 di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman pukul 09.00 Wib pagi, sekaligus pembagian kacu identitas” ungkapnya.

Kemudian, sambung Delri, pada hari Minggu 26 Mei 2024 pukul 07.00 WIB, rombongan akan diberangkatkan ke Asrama Haji Padang menggunakan bus yang disediakan Pemko Pariaman.

Baca Juga  Tim Futsal SS Kota Pariaman Wakili Sumbar Liga Futsal Nusantara di Sumsel

Dia menyebut, Rakor ini dilaksanakan untuk memastikan persiapan secara umum, dan acara seremonial keberangkatan jamaah calon haji Kota Pariaman nantinya.

“Ini merupakan acara rutin yang kita laksanakan. Oleh karena itu, kita sangat berharap koordinasi yang baik antara setiap OPD terkait, agar acara pelepasan jamaah haji ini berjalan lancar” ucap Kabag Kesra itu.

Delri Soni menambahkan pihaknya akan melakukan rapat lanjutan membahas secara teknis terkait persiapan acara pelepasan JCH Kota Pariaman tahun 2024 ini.

Dalam Rakor ini dengan peserta Asisten I Setdako Pariaman Yaminurizal, Kepala Kantor Kemenag Pariaman, Rinalfi, Kepala OPD terkait, Kapolres Pariaman dan Kodim 0308 Pariaman.(mc/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *