Terbantahkan Gema Jilid II ; Ratusan Pendukung Relawan Dampingi Mardison Mahyuddin Maju Sebagai Balon Walikota Pariaman Mendaftar Pada 4 Parpol

Oplus_0

Kota Pariaman – Mardison Mahyuddin, Wakil Walikota Pariaman Priode 2018-2023 ketika mengembalikan berkas pendaftaran ke Sekretariat pada 4 (empat) Partai Politik (Parpol), begitu antusias para pendukung relawan mengantarkan dia, sebagai bakal calon (Balon) Walikota Pariaman, Selasa (7/5/2024).

Melihat ramainya dukungan warga Kota Pariaman dengan iring-iringan kendaraan itu, terbantahkan isu dan suara akan kembali pasangan Genius – Mardison, dengan jargon sebutan Gema Jilid II.

Mardison Mahyuddin yang kini Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman, juga telah empat priode ini, semakin hari semakin kuat maju sebagai Balon Walikota Pariaman Priode 2024 – 2029 melalui helat Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Buktinya begitu semangat relawan memberikan dukungan kepada Mardison Mahyudin yang pernah Ketua DPRD, juga sebelumnya Ketua Komisi A, untuk maju sebagai bakal calon Walikota Pariaman pada Pilkada mendatang.

Berbekal segudang pengalaman dari sebagai politisi dan Ketua organisasi kemasyarakatan serta pernah di birokrasi Wakil Walikota ini, kian semangat dan percaya diri memberikan dukungan kepada Mardison Mardison maju sebagai orang nomor satu di Kota Pariaman nantinya.

Baca Juga  Genius Umar Pimpin Apel Gabungan ASN Pemko Pariaman

Ketua DPD Partai Golkar Pariaman Mardison Mahyuddin kepada awak media ini menyatakan kita telah mendaftarkan diri dengan mengembalikan berkas persyaratan secara maraton kepada empat Parpol tersebut.

“Yakni diawali ke Sekretariat PAN di Alai Gelombang, kedua Nasdem di Kampung Baru, ketiga Demokrat di Cimparuah dan keempat Gerindra di Kampuang Balacan” sebut Mardison.

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, sambung dia, kita telah menyerahkan dokumen berkas pendaftaran secara resmi ke empat Sekretariat Parpol tersebut.

“Masalah yang akan mendampinginya sebagai Balon Wakil Walikota, masih dalam proses ke arah sana. Proses terus berjalan kok. Tunggu saja, nanti akan tahu yang mendampingi kita” ucap Mardison yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Pariaman ini.

Kalau demikian, Partai Golkar yang meraih 3 Kursi di DPRD Kota Pariaman melalui Pemilu Serentak 2024 ini, tentu butuh 1 Kursi lagi sebagai teman Koalisi untuk memenuhi 20%, tanya awak media ini, Mardison Mahyuddin belum bersedia menjawab nama Parpol teman Koalisinya.

Baca Juga  7 Atlet Sepatu Roda Kota Pariaman Ikuti TC PON Aceh 2024

“Tunggulah, kita masih dalam penjajakan kearah itu. Mudah-mudahan ada ketemu yang sejalan dengan Visi dan Misi bersama teman Koalisi maupun Balon Wakil Wali Kota nantinya. Sehingga pembangunan di Kota Pariaman lebih baik dan maju, dan kesejahteraan masyarakat juga meningkat kedepannya” ungkap Mardison Mahyuddin yang juga rang Sumando Kurai Taji tersebut.(saco).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *