Pemko Pariaman Dukung Keberadaan Organisasi Muhammadiyah

Kota Pariaman – Organisasi Muhammadiyah terus bergerak melalui aksi nyata. Berbagai program sosial kemasyarakatan dan ekonomi yang disusun sangat bermanfaat untuk ummat. Sehingga pihak Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman sangat mendukung keberadaan Organisasi Muhammadiyah ini.

Hal demikian dikatakan Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pariaman, Yota Balad ketika menghadiri sekaligus membuka acara secara resmi silaturahmi Syawal 1445 H/2024 M Pimpinan Cabang Muhamadiyah (PCM) IV Angkek Padusunan, di Masjid Darul Muttaqin, Desa Koto Marapak, Kota Pariaman, Minggu (5/5/2024).

Yota Balad menyebut atas nama Pemko Pariaman, sangat mendukung program ekonomi yang dikelola Pengurus Muhammadiyah ini.

“Seperti kebun pisang Cavendis, Rumah Sakit. Dan, lembaga Panti Asuhan sebagai program kemanusian untuk ummat. Sehingga kesemua program tersebut, sangat terbantulah sektor sosial kemasyarakatan dan ekonomi masyarakat Kota Pariaman” terang Sekdako.

Baca Juga  Pemko Pariaman Gelar Musrenbang RPJPD 2025-2045 Dengan Visi "Pariaman Sejahtera Unggul Maju dan Berkelanjutan"

Kemudian, sambung Yota Balad, forum silaturrahmi ini sangat berguna sekali buat sesama. Apalagi mempererat tali persahabatan yang sudah sering dilakukan. Terutama bagi umat Islam dalam bulan Syawal ini.

Kita semua, jelas Yota Balad, sudah mengetahui dan memahami bahwa silaturahmi tersebut yang merupakan salah satu ajaran yang diperintahkan Allah SWT dan Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasalam.

Sekdako Yota Balad berharap kepada  kepengurusan Muhammadiyah, agar selalu mendukung program pembangunan Kota Pariaman ke arah yang lebih baik lagi kedepannya.(mc/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *