Ketua PHBI Yota Balad ; Pemko Pariaman Selenggarakan Shalat Idul Fitri 1445 H dengan Khatib Doktor Haji Muhammad Nur di Lapangan Merdeka

Kota Pariaman – Pelaksanaan shalat Idul Fitri 1445 H/2024 Tingkat Kota Pariaman akan diselenggarakan di Lapangan Merdeka, Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Rabu,10 April 2024 lusa.

Demikian dikemukakan Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Pariaman Yota Balad ketika dihubungi Wartawan fajarharapan.id, Senin (8/4/2024).

“Jikalau cuaca tak mendukung seperti hujan, maka pelaksanaan shalat Idul Fitri 1445 H di alihkan ke Masjid Darul Ma’rif, Tepi Air Kampung Balacan, dan Masjid Nurul Hidayah, Kampung Pondok. Kedua Masjid ini, sama-sama berlokasi di Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman” sebut Yota Balad yang juga Sekdako Pariaman.

Dia mengajak warga kota kiranya berbondong-bondong datang ke Lapangan Merdeka untuk melaksanakan shalat idul Fitri 1445 H. Sekaligus memperkuat ikatan silaturrahmi dan saling bermaafan sesama warga, setelah usai melaksanakan ibadah bulan suci ramadhan yang penuh berkah.

Baca Juga  Diperkuat Kompetensi Naker Asal Pariaman ; Pemko Pariaman Teken MoU Dengan Kementerian Tenaga Kerja RI

“Dalam kegiatan shalat idul Fitri 1445 H ini, akan dipimpin sebagai Imam adalah Yahya, S Ag, sedangkan Khatib shalat Idul Fitri adalah Dr.H.Muhammad Nur, MA yang merupakan putera Desa Kajai, Pariaman Timur, kini menjabat Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (BAUAK) IAIN Kerinci, Provinsi Jambi” ucap Yota Balad.

Ia menambahkan, Kami atas nama Pengurus PHBI Kota Pariaman, sekaligus dari jajaran Setda Pemko dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Tabaqalallahu waminna waminkum yaa Kariim, Mohon Ma’af Lahir Bathin kepada kesemua keluarga besar ASN dilingkungan Pemko dan warga Kota Pariaman.

“Ayo, usai sudah beribadah bulan suci ramadan dengan berpredikat kesucian dan ketaqwaan sebagaimana dijanjikan Allaah pada bulan Syawal ini, mari kita semakin meningkatkan komunikasi dan silaturrahmi sesama warga” ajak dia.

Baca Juga  Pemko Pariaman Bersama KPU, Bawaslu dan Forkopimda Siap Sukseskan Pilkada 2024

Hal demikian, “kiranya kita dalam rangka lebih cerdas memberdayakan ekonomi warga yang berkelangsungan (CEMERLANG) demi kesuksesan pembangunan Kota Pariaman kedepannya. Aamiin” harap Yota Balad mengakhiri.(ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *