Sekdako Yota Balad Hadiri Malam Nuzulul Qur’an dan Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Pariaman Utara

Kota Pariaman – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pariaman, Yota Balad hadiri pelaksanaan malam Nuzulul Qur’an pada beberapa Masjid dan Mushalla yang ada di Kota Pariaman, Sabtu (30/3/2024) malam.

Adapun beberapa Masjid dan Mushalla tersebut seperti Mushalla Riyadhatul Amal di Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah. Dan Masjid Al Hidayah di Desa Tanjung Sabar, Kecamatan Pariaman Utara, sekaligus penutupan MTQ ke-3 Tingkat Kecamatan Pariaman Utara.

Yota Balad, menyambut baik pelaksanaan keagamaan yang begitu semarak pada beberapa Desa/Kelurahan yang ada di Kota Pariaman.

Ia mengatakan 17 Ramadan di peringati sebagai malam Nuzulul Qur’an atau malam turunnya Al Qur’an untuk seluruh umat manusia melalui Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga  Peringati HKN ke-59 Tingkat Kota Pariaman ; Dinkes Gelar Lomba dan Baksos

Dia mengajak umat Islam jadikan Nuzulul Qur’an sebagai momentum memperkuat kepedulian.

“Semoga pelaksanaan malam Nuzulul Quran dan pelaksanaan MTQ dapat menjadi upaya baik bagi perkembangan dan peningkatan nilai ibadah kita kepada Allah SWT. Dan, mengaplikasikan ajaran kebenaran itu serta diteladani dari sifat-sifat yang dibawa Nabi Muhammad SAW,” ujar Yota Balad.

Yota juga berpesan kepada masyarakat Kota Pariaman untuk selalu mendukung upaya pembangunan Kota Pariaman ke arah yang lebih baik lagi.(fdi/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *