Turnamen Pariaman League Ramadan U-35 Berjalan Sukses Diikuti Mantan Pemain Liga Indonesia

Kota Pariaman – Pariaman Selection bekerjasama dengan Sungai Kapau FC gelar Pariaman League Ramadan (PLR) Usia 35 tahun dari mantan pemain Liga Indonesia.

Turnamen PLR U- 35 dengan peserta 9 Tim terbaik dari Kota Pariaman, Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Padang.

Pertandingan yang diikuti dari mantan pemain Liga Indonesia ini berlangsung di Stadion Mini Sikapak Timur, Kota Pariaman selama 15 hari, 12 s.d 28 Maret 2024.

Kegiatan PLR U- 35 dengan sistem setengah kompetisi yang dibagi menjadi tiga group. Tim yang juara group bersama Tim peringkat 2 terbaik, lolos masuk semi final.

Tim yang masuk semi final adalah Aro Tani dari Padang Pariaman Vs Sakeso FC, Sungai Kapau FC Vs Dikpora Kota Pariaman.

Dalam laga final PLR U -35 ini bentrok Sungai Kapau FC Vs Sakeso dengan skor 5-1. Dan, peraih Juara I dan II memperoleh Piala serta bingkisan lainnya dari Panitia Pelaksana.

Baca Juga  Hebat Agam Tarik Wisatawan ..! Jambore Pokdarwis Agam Perdana Tahun 2024 Berjalan Sukses

Ketua Pelaksana Juprinaldi kepada Wartawan fajarharapan.id di Pariaman, Jum’at (29/3/2024) mengatakan, Turnamen PLR U-35 dalam rangka meningkatkan silaturahmi sesama komunitas sepak bola di Sumatera Barat, khususnya di Kota Pariaman.

“Sekaligus meningkatkan imun tubuh pada suasana ramadan. Bahkan, kegiatan sepak bola PLR U-35 dapat dukungan dari Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Yota Balad” ucap Juprinaldi.

Ia menambahkan, Sekdako Yota Balad yang membuka secara resmi awalnya, dan ia pula menutup, Kamis sore (28/3/2024). Kemudian, berlanjut berbuka bersama dari kesemua komunitas sepak bola Kota Pariaman.

Dalam Turnamen PLR U-35 ini, sebut Juprinaldi juga terpilih pencetak gol terbanyak diraih Iwan Zamorano. Dan, pemain terbaik terpilih Hayadi Kolop.

Juprinaldi menyatakan, Turnamen PLR U-35 yang mendapat sambutan luar biasa dari pencinta sepak bola Kota Pariaman.

“Karena, adanya Antonio Claudia mantan pemain Semen Padang FC dan Persija. Juga sejumlah nama lainnya seperti Bayu Cabiak, Kahardinata, Juprinaldi, Wendra Alpati dan lainnya” tutur Juprinaldi.

Baca Juga  PPDB SD dan SMP di Kota Pariaman Telah Dibuka

Dia mengucapkan Alhamdulillah wasyukurillah kegiatan PLR U-35 telah berjalan aman, lancar sejak dari awal sampai penutupan.

“Terakhir, terimakasih kepada pihak Pemko Pariaman, sponsor dan berbagai pihak lainnya. Juga, kesemua kru Panitia Pelaksana yang telah memberikan dukungan serta semangat atas terselenggara Liga Ramadan U -35 ini” tutup Juprinaldi. (saco).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *