MDMC Sumbar-RS Aisyiyah Kota Pariaman Masih Berikan Layanan Kesehatan Gratis Warga Terdampak Bencana di Tarusan

Kota Pariaman – Alhamdulillah, kegiatan Team Medis MDMC Sumatera Barat – RS Aisyiyah Kota Pariaman, hingga pada hari Minggu (17/3/2024) kemaren, masih melakukan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat terdampak korban longsor dan banjir di Nagari Duku Utara, Kecamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan.

Hal itu dikatakan Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Pariaman Dra.Endrawati, MA ketika menjawab pertanyaan Wartawan ini melalui handphone, Senin (18/3/2024) pagi ini, sehubungan MDMC Sumbar masih melakukan layanan kesehatan gratis kepada warga terdampak korban banjir dan tanah longsor di Pesisir Selatan.

“Alhamdulillah wasyukurillah, Team Medis MDMC Sumbar yang menggandeng RS Aisyiyah telah memberikan layanan kepada penerima manfaat sebanyak 215 jiwa. Untuk itu, Team Medis yang bertugas bersama kita Pengurus PDA Kota Pariaman dan PWA Sumbar serta jajaran PWM Sumbar, mohon doa dan bantuannya selalu ayahanda dan ibunda semuanya” tutur Endrawati.

Baca Juga  TSR Sumbar Dipimpin Kolonel Mulyadi Kunjungi Jama'ah Masjid Raya Kampung Baru Kota Pariaman

Diketahui, begitu dua hari berselang kejadian musibah, kita telah menghadirkan Posko Kesehatan LRB MDMC PWM Sumbar di Tarusan Pesisir Selatan.

RS Aisyiyah Kota Pariaman bersama dengan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) bergerak menangani bidang bencana di sana.

Adapun Team Medis MDMC yang berada di Posko adalah dr.Rahmi Aldila Putri, NS. Haznel Hijratul Fajar, S.Kep, Apt. Isra Mairany, S.Farm, April Adek, Dedi Marsal.(ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *