Sekdako Pariaman Tinjau Lokasi Musibah Banjir Serahkan Bantuan Korban Terdampak

Kota Pariaman – Curah hujan cukup tinggi melanda Kota Pariaman sejak Kamis (7/3/2024) sore, hingga Jum’at pagi, menyebabkan beberapa desa dan kelurahan terendam banjir.

Sehingga Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pariaman Yota Balad langsung bergera turun ke titik lokasi bencana musibah banjir dengan menyerahkan bantuan kepada warga Kota yang terdampak, Jum’at (8/3/2024).

Hal demikian, kata Sekdako Yota Balad, merupakan tindak lanjut dari laporan masing-masing Kepala Desa dan Kepala Kelurahan yang wilayah mereka terdampak musibah banjir.

“Sejak tadi malam, kita sudah mendapatkan laporan beberapa desa terendam banjir yang cukup parah. Pagi ini, kita langsung meninjau lokasi banjir tersebut dengan menyerahkan bantuan” sebut dia.

Baca Juga  Maswar Maju Bersama Partai Golkar Kota Pariaman Pada Pemilu DPRD 2024 ; Ini Pemikirannya ..!

Bantuan yang diserahkan ini, sambung  Yota Balad, berupa beras dan mie instan. Ini sebagai bentuk kepedulian, simpati, dan empati Pemko Pariaman terhadap korban banjir.

Ia menambahkan, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga korban banjir.

Diketahui, beberapa desa yang terendam banjir yang cukup parah. Yakni Desa Rawang dan Kelurahan Kampung Pondok Kecamatan Pariaman Tengah, Desa Cubadak Air, Desa Tungkal Utara dan Selatan Kecamatan Pariaman Utara.

Kemudian, Dusun Rimbo Sitapuang, Desa Rambai, Dusun Sampan,  Desa Pungguang Ladiang Kecamatan Selatan dan beberapa kawasan lainnya di Kota Pariaman.(ssc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *