Diskominfo Kota Pariaman Hadiri HPN 2024 di Jakarta

Kota Pariaman, Jakarta – Sekretaris Dinas Kominfo Kota Pariaman, Riky Falantino ikut hadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Jakarta.

Peringatan HPN yang dilaksanakan setiap tahun pada tanggal 9 Februari, diundur menjadi tanggal 17 hingga 20 Februari 2024. Karena, bertepatan dengan masa Kampanye Pemilu Serentak 2024.

Seluruh insan Pers, organisasi Pers hingga Organisasi perusahaan media turut menghadiri puncak peringatan HPN 2024 yang dibuka langsung Presiden RI, Joko Widodo pada Selasa sore (20/2/2024) pukul 16.00 WIB, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta.

Tema HPN 2024 tahun ini “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Merawat Keutuhan Bangsa”. Tema tersebut dipilih, karena sesuai dengan hajatan besar yang sedang dilakukan bangsa Indonesia. Yaitu Pemilihan Umum (Pemilu), yang sudah dilangsungkan dengan baik pada tanggal 14 Februari 2024 yang lalu.

Baca Juga  Kafilah MTQ Kota Pariaman Siap Ikuti MTQ Nasional ke-XL Tingkat Sumbar

Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan terima kasih, sebab pers turut serta dalam mengawal Pemilu 2024. Sehingga pesta demokrasi tersebut dapat berjalan dengan baik.

Ia juga berharap pers senantiasa menemani masyarakat dalam kehidupan berdemokrasi.

“Selamat Hari Pers Nasional 2024, saya juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang terus konsisten menemani masyarakat dalam mengendalikan demokrasi, serta mengawal Pemilu 2024 yang baru saja kita jalani,” tukasnya. (mc/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *