Sekdako Yota Balad Salurkan Bantuan Korban Musibah Kebakaran di Desa Balai Naras

Kota Pariaman – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pariaman Yota Balad, berikan bantuan kepada korban kebakaran yang merupakan warga Desa Balai Naras, Jumat (9/2/2024) siang.

” Atas nama Pemko Pariaman, kami berikan bantuan ini untuk membantu mengurangi beban duka dari warga Desa Balai Naras yang rumahnya terbakar. Semoga ini membantu keluarga yang ditimpa musibah,” ujar Yota.

Bantuan berupa beras, tikar, selimut dan peralatan rumah tangga tersebut, diterima langsung pemilik rumah, Zaherman. Juga disaksikan perangkat desa dan warga sekitar.

Baca Juga  Buka Kejora Smanla Cup I, Gubernur Mahyeldi Ingatkan Pentingnya Membangun Jiwa dan Raga Pelajar Sumbar

Yota Balad didampingi Tim dari BPBD Kota Pariaman menyampaikan duka kepada pemilik rumah Zaherman atas musibah ini.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati. Dan, mengecek sumber api yang akan dapat membahayakan dengan mengakibatkan musibah tersebut.

“Bencana ini tidak ada yang mengharapkan. Tetapi bisa terjadi tiba-tiba. Oleh karena itu, kami mengimbau masyarakat agar selalu hati-hati terhadap segala situasi dan kondisi,” ujarnya.

Diketahui, kebakaran itu menghanguskan satu rumah warga di Desa Balai Naras. Namun, tidak menimbulkan korban jiwa dalam peristiwa tersebut.(mc/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *