Ketua DPRD Kota Pariaman Lantik Edison TRD dan Zulfajar Sebagai PAW Sisa Masa Jabatan 2019-2024

Kota Pariaman – Ketua DPRD Kota Pariaman Harpen Agus Bulyandi lakukan memimpin Pengucapan Sumpah/Janji kepada Edison TRD dari Partai Hanura dan Zulfajar dari Partai Bulan Bintang sebagai Anggota DPRD Kota Pariaman Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 pada Rapat Paripurna Istimewa di Ruang Rapat Utama DPRD Kota Pariaman, Senin (22/11/2024).

Penjabat wali Kota Pariaman, Roberia mengucapkan selamat kepada PAW anggota DPRD Kota Pariaman sisa masa jabatan 2019-2024.

“Dengan dilantiknya PAW ini, semoga semakin melengkapi dan kinerja anggota DPRD Kota Pariaman. Dan, semakin luar biasa untuk mengontrol, mengawasi Pemerintah Kota Pariaman,” ungkapnya.

Ia berharap pergantian ini bisa meningkat kinerja DPRD Kota Pariaman pada sisa masa jabatannya nanti.

Baca Juga  Genius – Mardison dan Forkopimda Ikut Gowes Keliling Kota Pariaman

“Semoga bisa berbuat lebih baik untuk masyarakat dan menjadikan Kota Pariaman lebih baik,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Harpen Agus Bulyandi mengatakan PAW ini dilakukan setelah menjalankan sejumlah mekanisme.

“Melalui mekanisme tersebut, berdasarkan rapat paripurna diputuskan, untuk anggota DPRD yakni Edison TRD dari Partai Hanura dan Zulfajar dari Partai Bulan Bintang,” ujarnya.

PAW ini, kata dia, dilakukan setelah adanya dua anggota DPRD Kota Pariaman Periode 2019-2024 berpindah partai. Keduanya itu, Riko Saputra Zein dari Partai Hanura, dan Romi Novialdi dari Partai Bulan Bintang,” ulasnya.

Ia juga menerangkan, kedua anggota yang baru dilantik ini, akan menjabat sampai Agustus 2024 nantinya.

Baca Juga  Kafilah MTQ Kota Pariaman Siap Ikuti MTQ Nasional ke-XL Tingkat Sumbar

“Saya ucapkan terima kasih kepada kedua anggota yang sudah mengabdi sampai saat ini, dan selamat bertugas kepada yang baru dilantik “ tutupnya.(mcssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *