Sekdako Pariaman Yota Balad Hadiri Sertijab Kapolres Pariaman

Kota Pariaman – Kepolisian Resor (Polres) Pariaman lakukan serah terima jabatan dari Kapolres Pariaman yang lama AKBP. Abdul Azis kepada AKBP. Agung Basuki sebagai Kapolres Pariaman yang baru, di Aula Mapolres Pariaman, Kamis (18/1/2024).

Proses bergantinya Kapolres Pariaman ini berdasarkan Surat telegram (ST) Kapolri nomor ST/2864/XII/KEP.2023, ST/2865/XII/KEP.2023 dan ST/2866/XII/KEP.2023 tanggal 28 Desember 2023 ditandatangani Asisten Sumber Daya Manusia (As SDM) Kapolri, Irjen Dedi Prasetyo.

Sebagaimana diketahui, AKBP. Abdul Azis yang sebelumnya Kapolres Pariaman di mutasikan ke Wadir Reskrimum Polda Sumbar. Dan, ia digantikan AKBP. Agung Basuki yang sebelumnya menjabat Kapolres Pasaman Barat.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Yota Balad mengucapkan terima kasih kepada AKBP. Abdul Azis atas sinergisitas dan kerjasamanya sebagai mitra pelayanan hukum dan masyarakat selama menjadi Kapolres Pariaman sebagai sosok yang merakyat.

Baca Juga  Kota Pariaman Raih Kota Paling Berkelanjutan di Indonesia pada Anugerah UI Green City Metric Rankings 2023

Yota menilai, saat ini keberadaan Polisi di tengah-tengah kehidupan masyarakat, khususnya di Kota Pariaman ini, tidak hanya sebagai mitra pemerintah lagi. Tetapi telah menjadi sahabat, sahabat bagi pemerintah dan sahabat bagi masyarakat.

Juga selamat datang kepada AKBP. Agung Basuki di Kota Pariaman, Pemerintah Kota Pariaman siap bermitra dan saling mendukung segala kebijakan dalam menciptakan situasi yang aman, kondusif. Dan, mendukung penyelenggaran Pemilu 2024 mendatang, juga persiapan Pilkada pada akhir tahun 2024 ini.

Sementara itu, AKBP. Abdul Azis, menyampaikan ucapan permintaan maaf dan terimakasih kepada masyarakat Pariaman, Pemko Pariaman dan Pemkab. Padang Pariaman, Forkopimda Pariaman atas kerjasamanya selama menjabat Kapolres Pariaman.

Baca Juga  Kota Pariaman Terima 5 Penghargaan Puncak Harganas ke-30 Tingkat Sumbar 2023

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, Jajaran Forkopimda Pariaman, Kepala OPD Pemko Pariaman dan Pemkab. Padang Pariaman serta TP-PKK dan Dharmawanita.(mc/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *