Pemko Pariaman Gelar Wirid Bulanan Perdana Awal Tahun 2024

Kota Pariaman – Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman Gelar Wirid Bulanan Perdana pada awal tahun 2024 di Musholla Balaikota Pariaman, Jum’at siang (12/1/2024).

Pj Walikota, Roberia mengatakan ia telah membuat Surat Edaran terkait dengan Gerakan Kemakmuran Mesjid (GKM) menggantikan program Magrib Mengaji.

“Dengan adanya Gerakan ini, mulai dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat memberikan contoh dan mengontrol jajaranya untuk memakmurkan Masjid dan Musholla di tempat mereka tinggal,” harapnya.

Ia telah seringkali menyebutkan sebagai ASN, kita harus merasa bersyukur dengan yang kita terima saat ini, mulai dari mempunyai jabatan sampai yang hanya staf biasa. Karena, masih banyak masyarakat yang ingin menjadi ASN tetapi tidak kesampaian.

“Karena itu, bekerjalah dengan baik. Bekerja merupakan bagian dari ibadah, dengan penuh rasa tanggung jawab. Dalam hal ini, harus dijalani dengan rasa ikhlas dan bersemangat, agar kerja yang dilakukan itu berdampak baik serta bermanfaat kepada masyarakat,” tutupnya.

Baca Juga  Genius Umar Kembali Tinjau Pembukaan Jalan Baru Kelurahan Taratak - Jawi-Jawi II

Dalam ceramahnya, Tuanku Baharuddin, menyampaikan bahwa banyaknya musibah yang melanda negeri dan daerah kita saat ini, hendaknya dapat meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Sebagai hamba Allah dan menjadi ASN di lingkungan Pemko Pariaman, kiranya kita dapat selalu mengintrospeksi diri atas kekhilafan maupun kebaikan. Sehingga kita selalu dapat menerima yang telah Allah berikan kepada kita,” ulasnya mengakhiri.

Hadir Staf Ahli, beberapa Kepala OPD dan ASN dilingkungan Pemko Pariaman. Dan, sebagai pembaca Al Qur’an, Tuanku Rizki, salah seorang Hafidz Qur’an 30 Juz. Hafidz Tuna Netra ini membacakan dengan syahdu disertai artinya. Sehingga lantunan suara bacaannya, memukau peserta wirid bulanan ASN Pemko Pariaman ini. (ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *