Sekdako Yota Balad Ucapkan Terimakasih Kepada Kafilah MTQ Kota Pariaman

Kota Pariaman – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pariaman, Yota Balad, didampingi Asisten II, Elfis Candra menyambut kedatangan rombongan Kafilah Kota Pariaman pada MTQ Nasional ke 40 Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Solok Selatan, Senin malam menjelang dinihari di Balaikota,Selasa (18/12/2023).

Pelaksanaan MTQ Nasional tingkat Provinsi Sumatera Barat ke 40 di Kabupaten Solok Selatan, selama 7 hari, 11 – 17 Desember 2023. Kafilah MTQ Kota Pariaman menduduki peringkat VI bersama Kafilah MTQ Kota Solok diajang 2 (dua) tahunan ini.

Yota Balad mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi prestasi yang ditoreh Kafilah MTQ Kota Pariaman, dan telah memberikan penampilan terbaik di MTQ tahun 2023 ini.

Baca Juga  Sekdako Yota Balad Sebar Bibit Ikan ; Masyarakat Diajak Pikir Cerdas Manfaatkan Potensi

“Selamat kepada para pemenang, dan bagi yang belum meraih juara, agar MTQ kali ini dapat menjadi motivasi untuk menjadi yang terbaik di MTQ berikutnya. Kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada pelatih, kafilah dan official yang telah memberikan yang terbaik untuk Kota Pariaman,” ujarnya.

Sekdako Pariaman ini juga menyebutkan bahwa dalam bermusabaqah, bukan juara yang menjadi acuan utama. Karena yang lebih utama di dalam musabaqah, adalah untuk meningkatkan keimanan dan kedekatan kita dengan kitab suci Al Qur’an, serta memahaminya.

“Kepada pemenang, Pemerintah Kota Pariaman juga akan menyediakan bonus sesuai dengan yang dicapai anggota Kafilah semua. Sehingga bonus tersebut nantinya, akan menjadi semangat agar terus dapat mempertahankan prestasi yang diraih,” tutupnya. (rssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *