HIMPAUDI Kota Pariaman Gelar Gebyar PAUD

Kota Pariaman – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kota Pariaman gelar Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Pentas Utama Pantai Gandoriah, Kota Pariaman, Kamis (14/12/2023).

Gebyar PAUD tersebut diikuti anak-anak PAUD se-Kota Pariaman dengan beberapa kegiatan yang dilakukan. Yakni Senam Masal, Edukasi, Stimulasi Perlindungan Anak serta Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan Sejak Dini.

Penjabat Walikota Pariaman Roberia saat membuka acara tersebut mengatakan, anak PAUD merupakan generasi emas kita pada masa depan.

“Lewat tangan dingin bapak ibu guru PAUD yang bersatu di dalam HIMPAUDI. Sehingga generasi muda Kota Pariaman menjadi orang-orang hebat, dan tetap rendah hati serta bersyukur kepada Allah SWT”, ujarnya.

Baca Juga  Pj Walikota Pariaman Gelar Temu Ramah dan Silaturahmi dengan Mahasiswa Saga Saja

Lebih lanjut, ia juga menuturkan, saya melihat anak-anak ini sangat senang dengan acara ini. Kegiatan yang dibuat HIMPAUDI Kota Pariaman, banyak kegiatan yang membuat ceria, anak-anak semua semangat dalam mengikutinya.

“Semoga dengan kegiatan ini menjadikan kita semua tetap berusaha menjadi yang terbaik untuk generasi penerus kita”, tutupnya.

Sementara itu, Ketua HIMPAUDI Kota Pariaman, Lucyanel Arlym mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk melatih kemampuan motorik anak kita. Itupun salah satu caranya dengan olahraga senam.

“Senam yang kita lakukan adalah senam stimulasi perlindungan anak dan senam tansisi PAUD ke SD yang menyenangkan”, ulasnya.

Baca Juga  Kota Pariaman Akan "Gelar Event Besar Bertabur Hadiah" Mengenang Penyanyi Legendaris Minang Elly Kasim

Mudah-mudahan kedepan, kata Lucyanel anak-anak kita terlindungi dari berbagai macam kekerasan-kekerasan yang mungkin akan terjadi. Sehingga anak-anak ini, akan tau bagaimana caranya untuk menghindar dari pelaku-pelaku kekerasan. (ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *