Pj Walikota Pariaman Pimpin Apel Gabungan, Ini Pesannya

Kota Pariaman – Penjabat Walikota Roberia memimpin apel gabungan seluruh ASN dan Non ASN dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman di Halaman Balaikota, Senin (11/12/2023).

Dalam arahannnya, Pj. Walikota Roberia meminta kepada seluruh ASN dan Non ASN dilingkungan Pemko Pariaman harus disiplin dalam bekerja.

“Semua OPD perbaiki organisasinya, tingkatkan kedisiplinan yang dimulai dari kehadiran pada apel pagi. Dan bekerjalah dengan keras, cerdas dan ikhlas, percayalah malaikat akan mencatat semua kebaikan kita”, ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa ikon dari Kota Pariaman adalah Pantai Gandoriah. Karena, Kota Pariaman merupakan daerah pariwisata.

Baca Juga  Memasuki Masa Tenang ; PJ Walikota Pariaman Lepas Petugas Penertiban APK Pemilu 2024

“Selain itu, dalam sejarah bahwa Pantai Gandoriah menjadi pangkalan angkatan laut pertama, juga negara asing pernah mendaratkan kapalnya disana. Dan, ini menandakan secara kultur geografi sangat bagus Pantai Gandoriah” terangnya.

Roberia juga menambahkan bahwa Pantai Gandoriah sangat indah diciptakan Allah SWT. Kita harus syukuri, merawat dan menjaga kebersihan Pantai.

“Pengunjung datang ke Kota Pariaman untuk menikmati keindahan Pantai Gandoriah. Oleh sebab itu, kepada pejabat dan jajarannya harus seragam dalam Gerakan Satu Jam Menyapu (GSM)”, sebutnya.

Ia mengajak, Ayo ..! mari kita mulai berubah dengan sungguh-sungguh. Ini sudah akhir tahun 2023 untuk Kota Pariaman yang lebih baik lagi.(ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *