Pemko Pariaman Kembali Gencarkan Program Maghrib Mengaji

Kota Pariaman – Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman kembali menggencarkan program Maghrib Mengaji. Hal itu dinyatakan Penjabat (Pj) Walikota Roberia ketika membuka rapat tentang Program Magrib Mengaji yang sudah dicanangkan Pemko Pariaman dulunya.

“Artinya, bukan hal yang baru. Bedanya, dari rapat barusan kami akan membuat suatu perubahan nomenklatur”, ujarnya di Ruang Rapat Walikota, Rabu (29/11/2023).

Adapun pembaharuan yang dimaksud, ucap dia, adalah program Magrib Mengaji tidak hanya dimaknai sebagai kegiatan mengaji rutinitas saja. Namun, juga bisa diiisi dengan beberapa kegiatan lain. Seperti wirid dan aktivitas keagamaan lainnya.

Baca Juga  Pemko Pariaman Gelar Malam Syukuran ; Persikopa Banjir Bonus

Ia menjelaskan program Magrib Mengaji ditujukan untuk meramaikan kembali Masjid dan Mushala yang ada oleh masyarakat Kota Pariaman. Kegiatan keagamaan tersebut bisa diisi baik itu oleh anak-anak, remaja, ibu-ibu maupun bapak-bapak.

“Semoga bisa menarik kesadaran warga masyarakat untuk menggiatkan program tersebut dari Masjid ke Masjid dan Mushalla yang ada di wilayah Kota Pariaman”, tutupnya. (mc/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *