Pemko Pariaman Laksanakan Upacara Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2023

Kota Pariaman – Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2023 berjalan khidmat. Upacara dipimpim Penjabat (Pj) Walikota, Roberia di Halaman Balaikota Pariaman, Kamis (10/11/2023).

Dalam sambutannya, Pj Wako Pariaman Roberia mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersama mengentaskan kemiskinan di Kota Pariaman.

Ia menegaskan, menjadi ASN adalah harapan banyak orang. Namun kita sebagai ASN, jangan berbangga dengan seragam yang kita punya. Tetapi, berbanggalah apabila kita mampu membantu masyarakat.

“Semoga saja dengan memperingati Hari Pahlawan ini, kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan peduli terhadap lingkungan sekitar” harapnya.

Baca Juga  Sekdako Yota Balad Buka Sosialisasi Layanan Ketaspenan dan Perbankan Bagi ASN Jelang Pensiun

Oleh sebab itu, sebut Roberia, bersama kita bantu entaskan kemiskinan. Sehingga tidak ada lagi masyarakat Kota Pariaman yang hidup dibawah garis kemiskinan.

Dalam pelaksanaan upacara Hari Pahlawan Tahun 2023 tingkat Kota Pariaman ini, ikut dihadiri Forkopimda Kota Pariaman, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Kaban, Kakan, Camat se Kota Pariaman, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Ketua TP PKK, DWP, Dharmayukti Karini, Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana, Adhyaksa Dharma Karini dan seluruh ASN dilingkungan Pemko Pariaman.(wi/saco).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *