Pemko Pariaman Berikan Bantuan Rp 5 Juta Pembangunan Musholla SMKN 1 Pariaman

Kota Pariaman – Kepedulian Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman terhadap pembangunan Musholla di SMKN 1 Pariaman, Pj Wali Kota Pariaman yang diwakili Asisten Administrasi Pembangunan Umum Setdako Pariaman, Elfis Candra salurkan bantuan dari ASN Pemko Pariaman.

“Sesuai dengan pesan pak Pj Walikota Pariaman, pada hari ini kami memberikan bantuan sebesar Rp 5 Juta. Itu hasil dari badoncek ASN Pemko Pariaman pada kegiatan Wirid Bulanan ASN Pemko Pariaman pada Jum’at kemaren. Semoga dapat sedikit membantu pembangunan Musholla SMKN 1 Pariaman ini,” ujar Elfis Candra ketika menjadi Inspektur Upacara di SMKN itu, Senin (6/11/2023).

Elfis juga menyampaikan permintaan maaf dari pak Pj yang seharusnya menjadi Irup di SMKN 1 Pariaman ini. Karena, mendapat tugas keluar daerah, beliau tidak bisa hadir dan menitipkan kepada dirinya untuk menyampaikan bantuan ini.

Baca Juga  Ketua PHBI Yota Balad ; Pemko Pariaman Selenggarakan Shalat Idul Fitri 1445 H dengan Khatib Doktor Haji Muhammad Nur di Lapangan Merdeka

“Bantuan ini kiranya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Sehingga pembangunan Musholla SMKN 1 Pariaman ini, dapat selesai secepatnya,” tukasnya.

Asisten II Setdako Pariaman ini juga berpesan kepada seluruh guru dan murid, agar memperhatikan kebersihan sekolah. Sebab, disinilah mereka menuntuk ilmu, dengan lingkungan yang bersih dan rapi, akan membuat nyaman dalam proses pembelajaran.

“Kepada anak-anak ku, bapak berpesan agar belajar dengan tekun dan rajin, jaga attitude dan sopan santun, serta hormati gurumu yang mengajarkan ilmu selama menempuh Pendidikan di sekolah,” harapnya.

Bantuan ini diserahkan langsung kepada Kepala SMKN 1 Pariaman, Erizal, dihadapan majelis guru dan pelajar yang mengikuti upacara bendera Senin pagi tersebut. (mc/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *