Wirid Bulanan ASN, Pj Wali Kota Pariaman Akan Canangkan Gerakan Sholat Berjamaah di Kantor

Kota Pariaman – Wirid Bulanan ASN, Pj Wali Kota Pariaman, Roberia akan canangkan Gerakan Sholat Berjamaah di Kantor, saat masuk waktu shalat zuhur dan asyar seluruh aktifitas dihentikan untuk shalat berjamaah dilingkungan kerja masing-masing.

“Kita akan langsung action, sesuai dengan ceramah dari pak Ustadz tadi, ketika masuk waktu sholat Zuhur dan Ashar, segala aktifitas dihentikan untuk segera melaksanakan sholat berjamaah di lokasi kantor masing-masing,” ujarnya saat memberikan sambutan perdana pada Wirid Bulanan ASN dilingkungan Pemko Pariaman, Mushalla Balaikota, Jum’at siang (3/11/23).

Roberia mengatakan untuk teknis pelaksanaannya nanti, akan ditindak lanjuti dengan surat edaran. Dan, hendakya dapat diikuti oleh semua dinas beserta jajaranya.

“Kedepan, kita berusaha untuk lebih baik lagi, dimulai dengan diri kita, dan lingkungan kita. Karena, seyogyanya sebagai manusia kita bisa melaksanakan ibadah tepat waktu hendaknya. Dan, kita di Pemko Pariaman akan memulainya,” tukasnya.

Baca Juga  Genius Umar ; Eks KRI Teluk Bone Dijadikan Museum Edukasi di Kota Pariaman

Sementara itu, Ustadz H. Ilyas Tuangku Bagindo dalam ceramahnya menjelaskan, sebagai manusia yang diutus oleh Allah dimuka bumi ini, tugas kita yang pertama adalah beribadah kepada Nya.

“Jangan sampai pekerjaan kita di dunia, mengabaikan ibadah kita untuk menghadap sang khalik. Ketika terdengar suara azan tiba hendaknya, agar kita dapat meninggalkan seluruh kegiatan kita, untuk menghadap kepadanya,” tuturnya.

Ustadz Ilyas juga mengingatkan, agar ASN yang berada di jajaran pemko Pariaman untuk selalu bersyukur dengan apa yang diperolehnya saat ini. Karena, banyak orang yang menginginkan menjadi ASN, tetapi tidak bisa. Apalagi yang telah menjadi pejabat dilingkungan dinasnya masing-masing.

Dalam wirid bulanan ini, seluruh ASN jajaran Pemko Pariaman melaksanakan Badoncek, dan terkumpul dana sebesar Rp. 28.845.000 rupiah, untuk perbaikan Musholla Balaikota Pariaman. Setelah pelaksanaan wirid, dilanjutkan dengan Sholat Ashar Berjamaah yang diikuti Pj Walikota, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Kaban dan Kakan serta jajaran ASN. (j/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *