Pemko Pariaman Terus Giatkan GSM Bersihkan Ujuang Muaro Pantai Pauh

Kota Pariaman – Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman, terus giatkan Gerakan Satu Jam Menyapu (GSM). Kali ini, dipimpin langsung Penjabat (Pj) Walikota, Roberia bersama dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pariaman, bersih-bersih berlokasi di ujung Muaro Pantai Pauh, Jum’at (3/11/2023).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu semua, yang telah meluangkan waktunya untuk membersihkan Pantai Pauh ini. Karena, setiap Jum’at kita akan pilih satu titik untuk kita bersihkan bersama. Sehingga destinasi wisata dan Kota Pariaman sendiri akan bersih, rapi dan nyaman,” ujarnya.

Kata dia, Kota Pariaman yang bisa kita jual adalah pariwisata, kita punya pantai yang indah. Kalau Pantai bersih nantinya akan banyak pengunjung yang datang. Juga akan berimbas pada peningkatan ekonomi masyarakat.

Baca Juga  Kemendes PDTT Tunjuk Kota Pariaman Tempat Launching Lomba Desa Wisata Nusantara 2023

GSM kali ini, berlokasi di ujung muaro Pantai Pauh yang bersebelahan dengan Pantai Gandoriah. Yakni membersihkan dengan mengumpulkan sampah plastic dan material yang terbawa arus ombak ke Tepi Pantai. (mc/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *