Pj.Walikota Pariaman Sambut Kunjungan Silaturahmi Komisioner KPU Kota Pariaman

Kota Pariaman – Lima Anggota Komisioner KPU Kota Pariaman priode 2023-2028 yang dilantik oleh Ketua KPU RI Hasyim Asyari di Jakarta pada hari Senin kemaren, lakukan bersilaturahmi dengan Pj.Wali Kota Pariaman Roberia.

Kedatangan lima orang Komisioner KPU yang didampingi Sekretaris KPU dan disambut baik oleh PJ Walikota Roberia di ruang kerjanya, Kamis (2/11/23).

Roberia mengucapkan selamat kepada lima orang Komisioner KPU yang baru dilantik. Oleh sebab itu, amanah dalam menjalankan tugas baru yang diemban. Dan, selalu menjalin kerja sama yang baik antara KPU Kota Pariaman dengan Pemerintah Daerah.

“Kami Pemerintah Kota Pariaman selalu siap mendukung penyelenggaraan pemilu demi terwujudnya Pemilu yang berkeadilan, damai, dan badunsanak serta berkualitas. Sehingga hak demokrasi masyarakat bisa tersampaikan dengan baik”, ujar Roberia.

Baca Juga  Pemerintah Kota Pariaman Bantah Isu Penjabat Wali Kota 'Minggat' dari Rumah Dinas

Sementara itu, nama lima orang Komisioner KPU Kota Pariaman itu, Ali Unan (Ketua dan Divisi Keuangan, Umum dan Logistik), Junaldi Ismail (Divisi Hukum), Afriwaty Zen (Divisi Perencanaan Data dan Informasi), Dharma Syoergana Putra (Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu) dan Fitra Yandi (Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM).

Ali Unan menyebut, kedatangannya bersama rekan-rekan adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Pj.Wali Kota Pariaman.

“Kami sangat apresiasi sekali kepada Bapak Roberia yang telah berkenan bertemu dengan kami. Dan, memberikan dukungan penuh kepada kami dalam pelaksanaan setiap tahapan Pemilu 2024.

“Pesan dari Pj. Wali Kota kepada kami Komisioner KPU agar kami bisa mengayomi peserta pemilu, dan bisa jalankan Pemilu 2024 secara damai dan badunsanak”, terangnya.

Baca Juga  Wirid Bulanan ASN, Pj Wali Kota Pariaman Akan Canangkan Gerakan Sholat Berjamaah di Kantor

Untuk itu, kata Ali Unan, kami juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah mempunyai hak pilihnya untuk bisa berpartisipasi pada 14 Februari 2024 nantinya dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.(mc/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *