Pemko Pariaman Tindak Lanjuti Arahan Presiden RI

Kota Pariaman – Penjabat (Pj) Walikota Pariaman Roberia pimpin rapat internal bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman, di Ruang Rapat, Balaikota, Rabu (1/11/23).

Rapat internal ini merupakan menindak lanjuti arahan Presiden RI Joko Widodo kepada Penjabat Kepala Daerah se-Indonesia di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (30/10/23), dalam rangka menghadapi dampak dari situasi dan berbagai tantangan global

Pj Walikota Roberia mengatakan, rapat ini kita laksanakan untuk menindak lanjuti arahan yang disampaikan Presiden Joko Widodo. Terutama ada 7 (tujuh) poin penting yang harus kita tindak lanjuti sesuai dengan OPD masing-masing.

“Yakni kendalikan inflasi, alokasikan anggaran untuk stimulus ekonomi, waspada dampak el nino, sederhanakan prosedur perizinan, berikan dukungan pada KPUD dan Bawaslu serta netralitas ASN, selesaikan percikan politik dan terus dukung program prioritas pemerintah. Kepada semua OPD yang telah dibagi tugas sesuai Tupoksinya, akan di koordinir langsung oleh Staf Ahli dan Asisten Setdako Pariaman” ungkap dia.

Baca Juga  HUT KORPRI ke-52 Tahun 2023 ; Pemko Pariaman Gelar Aksi Donor Darah

Roberia mengharapkan agar kita harus bekerja dengan cepat agar Kota Pariaman bisa lebih baik lagi. Lakukan sebaik mungkin dan permudah semua urusan dalam bidang pelayanan.

“Sehingga masyarakat Kota Pariaman ini, bisa menjadi lebih nyaman dan aman dalam beraktivitas sehari-hari” tutupnya.(mc/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *