Usai Serahterima BAP, Pj.Walikota Pariaman Tempati Rumah Dinas Walikota

Kota Pariaman – Penjabat (PJ) Walikota Pariaman, Roberia Tempati Rumah Dinas Walikota, Selasa malam (31/10/2023). Ia menempati Rumah Dinas (Rudin) ini, setelah pihak Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman menyerahkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) inventaris barang-barang Rudin Walikota.

Penyerahan BAP kepada Pj.Walikota Roberia dilakukan Asisten I Yaminu Rizal didampingi Inspektur Alfian Harun, Sekdis Kominfo Riky Falantino dan pejabat terkait lainnya di Balaikota Pariaman, Selasa malam (31/10/2023).

“Alhamdulillah, malam ini kita telah menyerahkan BAP inventaris barang rumah dinas walikota, sebagaimana yang diminta oleh bapak Pj Walikota Pariaman” ujar Yaminurizal.

Baca Juga  Pj Walikota Pariaman Berikan Kuliah Umum di Universitas Indonesia

Usai Penyerahan Berita Acara tersebut, Roberia yang juga menjabat Direktur Harmonisasi Peraturan Perundangan-Undangan di Kemenkumham RI ini, langsung pulang menuju rumah dinas untuk beristirahat.

Sebelumnya, santer berseliweran di media massa dan media sosial, bahwa Penjabat Walikota Pariaman, Roberia, meninggalkan rumah dinas walikota yang berada di Kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, pada Sabtu malam pekan lalu. (mc/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *