Kafilah MTQ Kota Pariaman Siap Ikuti MTQ Tingkat Sumbar Tahun 2023 di Solok Selatan

Kota Pariaman – Wali Kota Pariaman Genius Umar, membuka Training Center (TC) untuk Kafilah MTQ Kota Pariaman, sekaligus pelepasan secara simbolis untuk keberangkatan di Aula Hotel Nan Tongga Pariaman, Selasa (3/10/2023), sehubungan dalam rangka persiapan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tahun 2023 di Solok Selatan, akhir November 2023 mendatang.

Kepada semua kontingen kafilah MTQ Kota Pariaman, Genius Umar mengatakan pelaksanaan TC ini sebagai sarana pelatihan persiapan kafilah untuk menghadapi pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Sumbar.

“Oleh karena itu, saya minta kepada qori-qoriah, hafid-hafdzah agar bisa mengikuti pelatihan ini dengan baik dan sungguh-sungguh. Terutama sekali selalu memperhatikan petunjuk, bimbingan, dan arahan dari pelatih. Sehingga pada saatnya nanti dapat mempraktekkannya di arena MTQ dengan sebaik-baiknya”, ujar Genius Umar.

Baca Juga  Wako Genius Umar Lantik 23 Pejabat Pemko Pariaman

Ia juga mengulas sekilas perjalanan Kafilah MTQ Kota Pariaman dari tahun ke tahun, kian meningkat. Karena, dorongan semangat dan sikap energik dari para kafilah. Sehingga membuat kafilah MTQ Kota Pariaman selalu berpestasi dalam setiap pelaksanaan MTQ tingkat Sumbar.

Baca Juga  Pemerintah Kota Pariaman Luncurkan Gerakan Penanaman Cabai untuk Atasi Lonjakan Harga

“Ini menjadi nilai positif bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan pengembangan ajaran agama islam di Kota Pariaman khususnya dan Sumbar pada umumnya” sebut dia.

Wako Genius Umar berharap, semoga dalam pelaksanaan MTQ mendatang, Kafilah Kota Pariaman kembali mendapat prestasi terbaik. Juga mampu mengaplikasikan ilmu tersebut dalam kehidupan sosial dan bermasyarakat.(ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *