Wawako Mardison Mahyuddin ; Belajar dan Tuntut Ilmu Dengan Baik Agar Menjadi Generasi Mumpuni

Kota Pariaman – Anak-anak ku merupakan harapan bangsa dan negara, untuk itu mulai dari sekolah, kita harus membentuk karakter dan menimba ilmu dengan baik, agar dapat menjadi generasi mumpuni dalam menyongsong masa depan nantinya

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Mardison Mahyuddin ketika menjadi Inspektur Upacara Benderavdi di SMAN 1 Pariaman, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Senin (2/10/2023).

Kata dia, pada hari ini secara langsung saya datang dan berkunjung ke sekolah sebagai pembina upacara. Sekaligus menyampaikan pesan dan melihat secara langsung tentang proses belajar mengajar. Termasuk juga lingkungan sekolah.

Pendidikan itu, sebut Wawako Mardison Mahyuddin, merupakan hal yang sangat pentingt. Karena dengan pendidikan yang baik, seseorang dapat memberikan manfaat bagi dirinya maupun bagi orang lain, dan bisa merubah nasib suatu bangsa.

Baca Juga  Wako Genius Berikan Bantuan Telur Upaya Percepat Atasi Stunting

“Pendidikan sangat penting dan berguna sekali bagi masa depan anak-anakku, terutama pelajar dari SMAN 1 Pariaman ini. Sebab, SMAN ini merupakan role model bagi sekolah-sekolah lain dengan berbagai prestasi yang telah diraihnya. Bahkan, telah banyak alumninya yang berkuliah di universitas terbaik di Indonesia dan mancanegara,” tukasnya.

Mardison Mahyuddin yang juga Ketua Badan Narkotika Kota (BNK) Pariaman mengatakan, generasi muda adalah calon pemimpin bangsa ini ke depan. Jika mereka terbebas dari Narkoba, maka mereka akan menjadi pemimpin yang baik dan dapat diandalkan.

“Untuk mewujudkan semua itu, pembekalan kepada anak-anak sekolah, maka perlu dilakukan karena di semua lini sekarang ini sudah dimasuki narkoba. Oleh sebab itu, saya mengajak anak-anakku semua, dan semua majelis guru, agar kita rapatkan barisan bersama-sama bersatu padu, menyatakan perang terhadap narkoba,“ tegasnya.

Baca Juga  Pj Walikota Pariaman Berikan Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Ilmu Hukum UNP

Wawako Mardison Mahyuddin juga mengajukan beberapa pertanyaan kepada beberapa siswa peserta upacara. Bagi Siswa yang menjawab dengan benar, mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini juga memberikan uang saku kepada mereka. (ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *