Wako Genius Umar Dijamu Wako Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu

Kota Pariaman – Setelah pertemuan dengan pihak Pemerintah Kota Semarang, Walikota Genius Umar disambut dan dijamu langsung Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, bertempat diruang VIP lantai 8 Kantor Balaikota Semarang, Jl. Pemuda No.148, Sekayu, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Kamis siang (13/7/23).

Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti, yang akrab disapa Mbak Ita ini resmi menjabat sebagai Wali Kota Semarang masa jabatan tahun 2021-2026 itu dilantik Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada akhir Januari 2023 yang lalu.

“Kami menyambut baik kunjungan pak Wali dan rombongan Pemko Pariaman ke Kota Semarang. Semoga kunjungan ini banyak memberikan manfaat bagi kemajuan Pemko Pariaman,” ujar Wako Semarang ini.

Baca Juga  Genius Umar Minta Mahasiswa Ikut Berkontribusi Membangun Daerah

Dalam pertemuan yang penuh akrab antara dua Walikota, Semarang dan Pariaman, tampak disertai dengan gelak tawa dan suasana yang terbina cukup harmonis.

Sementara itu, Walikota Genius Umar mengatakan, dalam kunjungan ini, banyak memberikan ilmu dan sharing informasi yang sangat membantu kami dalam membangun daerah. Ditambah dengan pengalaman beliau, yang sarat dengan prestasi dalam meminage pengelolaan keuangan dengan baik.

“Banyak hal baru yang kami dapatkan dari komunikasi yang sangat baik terbina antara kami berdua. Semoga kerjasama dan tali silaturahmi antara Pemko Pariaman dan Pemko Semarang dapat terus kita jalin dengan baik,” tukasnya.

Baca Juga  Pencapaian Luar Biasa: RSUD dr. Sadikin Pariaman, Bidik Realisasi PAD Rp6 Miliar

Genius juga menyebutkan, program dan ide-ide yang telah disampaikan oleh orang nomor satu di Kota Semarang ini, hendaknya dapat segera diagendakan dan menjadi program di akhir masa jabatan dia yang menyisakan 3 (tiga) bulan lebih.

“Kita berharap program yang disampaikan Mbak Ita, dapat kami adaptasi untuk dapat kita laksanakan di Kota Pariaman. Sehingga memberikan dampak positif dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Pariaman” tutupnya. (mc/ssc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *