Kapuas  

Citimall Berbagi Satu Ekor Kambing Hewan Qurban di Mushalla Nurul Iman Jalan Mahakam

Citimall Kuala Kapuas kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat.
Citimall Kuala Kapuas kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat

Kuala Kapuas, fajarharapan.id – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H. Citimall Kuala Kapuas kembali melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat sekitar melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan satu ekor kambing diberikan secara langsung kepada pengurus Mushalla Nurul Iman yang berlokasi di Jalan Mahakam, Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Hewan qurban yang diberikan merupakan komitmen dari Citimall sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kab. Kuala Kapuas untuk mendukung dan membantu masyarakat kurang mampu yang berada disekitar lokasi mall setempat.

“Dalam momen yang penuh berkah ini, Citimall Kuala Kapuas berkomitmen untuk
terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan membagi hewan qurban adalah bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan karyawan yang ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar kawasan Citimall,” kata Teges Prita Soraya, Direktur Citimall Kuala Kapuas.

Baca Juga  Ribuan Warga Kapuas Ikut Bersholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf

Teges menjelaskan juga, melalui kegiatan CSR ini dapat memberikan manfaat yang
seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara Citimall Kuala Kapuas
dengan masyarakat.

“Kami juga berharap hal ini juga sebagai ajakan untuk berbagai pihak agar bersama-sama kita dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan khususnya di antara masyarakat Kuala Kapuas” ucapnya.

Baca Juga  Pangdam XII/Tpr Beserta Danrem 102/Pjg Sambut Kedatangan Mentan dan Wakil

Mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan selamah berdiri nya Mall tersebut, berharap agar Citimall Kuala Kapuas dapat terus menjadi destinasi wisata belanja dan hiburan serta memberikan manfaat positif kepada masyarakat Kabupaten Kapuas ini,(FJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *