Kapuas  

Murniati Bajenta, Sekcam Kapuas Barat Resmi Jabat Plt Camat

Kuala Kapuas, fajarharapan.id – Sekretaris Camat (Sekcam) Kapuas Barat, Murniati Bajenta, BA., resmi menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Camat Kapuas Barat Kabupaten Kapuas, Kalteng, hingga ada pejabat definitif.

Camat Kapuas Barat yang sebelumnya diemban Eddy Sucipto, SE, berganti karena yang bersangkutan memasuki masa purna bakti.

Acara serah terima jabatan dan pisah sambut pun digelar di aula Kantor Kecamatan Kapuas Barat, Senin (08/01/2024).

Baca Juga  Pj Bupati Kapuas Harapkan Suasana Aman dan Damai Menjelang Pemilu 2024

Meski sederhana, namun unsur Forkopimcam, sejumlah kepala desa, lurah, serta staf kecamatan turut hadir saat kegiatan tersebut.

Kepada media ini, Murniati Bajenta menjelaskan akan melanjutkan kepemimpinan dari Pejabat sebelumnya dan berharap kecamatan Kapuas Barat akan lebih maju lagi.

“Kami akan melanjutkan kepemimpinan Camat sebelumnya agar kedepan Kecamatan Kapuas Barat akan lebih baik lagi,” kata Murniati Bajenta saat diwawancarai awak media ini usai kegiatan.

Baca Juga  Caleg Pahala Aritonang Ikut Memeriahkan Jalan Sehat KPU

Sementara itu, Camat sebelumnya,
Eddy Sucipto menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat dan seluruh staf yang ada di kecamatan, atas kerjasama yang berjalan baik, dan berharap kepada Plt. Camat yang baru akan meningkatkan kebersamaan yang baik tersebut.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya kepada Pj. Bupati Kapuas Erlin Hardi, ST, atas bimbingan dan arahan selama bertugas.(FJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *