Kapuas  

Para Pesepeda Mengikuti Gowes Bareng Pj Bupati Kapuas

Para pesepeda
Para pesepeda

Kuala Kapuas, fajarharapan.id – Para pesepeda dari berbagai komunitas hingga atlit sepeda mengikuti gowes bareng Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, Sabtu (4/11/2023).

Mengambil start dan finish di Rujab Bupati Kapuas, para pesepeda Pun sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut,panitia pelaksana kegiatan juga menyediakan berbagai hadiah yang diberikan secara gratis kepada para peserta.

Turut hadir juga oleh unsur Forkopimda dan sejumlah kepala OPD dilingkup Pemkab Kapuas tersebut.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga sepeda sekaligus menjalin silaturahmi kepada sesama warga Kabupaten Kapuas.

Baca Juga  Pj Bupati Kapuas Turut Hadir Panen Raya di Desa Warna Sari Kecamatan Tamban Catur

“Kegiatan ini pun bertujuan memasyarakatkan olahraga karena selama ini dalam beraktivitas kita lebih banyak menggunakan kendaraan bermotor. Tentunya akan menyehatkan kita juga karena hal ini jarang dilakukan,” papar Erlin Hardi.

Pada kesempatan itu ia mengatakan apresiasinya kepada penyelenggara kegiatan dari Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) dan berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan nantinya.

Dia juga menambahkan, pada (12/11/2023) mendatang, di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, akan ada kegiatan kejuaraan dunia sepeda Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) 2023, yang mana Provinsi Kalteng menjadi tuan rumah. (FJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *