Polres Pulang Pisau Siap Amankan Nataru 2024 Dengan Menggelar Rakor Internal

Pulang Pisau, fajarhatapan.id– Mempersiapkan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di wilayah hukum Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menggelar rapat koordinasi internal yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K didampingi Wakapolres Kompol. Edia Sutaata, S.H., M.H.

Bertempat di Aula Bhayangkari Polres Pulang Pisau, Sabtu (16/12/2023) pagi, kegiatan rakor juga turut dihadiri oleh para pejabat utama, perwira staf, Kapolsek Jajaran serta personel yang terlibat.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K. menyampaikan bahwa rakor bertujuan untuk membahas sistem pengamanan menyongsong Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 serta langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Baca Juga  Tim Gagak Hitam Polres Padangpariaman Gerebek Markas Perkumpulan Anak Tawuran

“Dalam rakor juga dibahas terkait cara bertindak di lapangan selama pelaksanaan operasi lilin telabang nantinya. Dengan mengedepankan sinergitas antar instansi, TNI, Polri, Pemerintah Daerah guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal dan liburan tahun baru,” pungkasnya.(FJR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *