Kalbar  

Wujud Toleransi Beragama, Satgas Yonarmed 10/Bradjamusti Bagikan Bantuan Alkitab dari Pangkostrad

Kapuas Hulu, fajarharapan.id – Sebagai wujud toleransyi beragama di perbatasan, Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Kostrad membagikan bantuan alkitab dari Pangkostrad, Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa untuk masyarakat di perbatasan RI – Malaysia, Desa Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar. Sabtu (03/02/2024).

Komandan Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti, Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han., menjelaskan bahwa bantuan alkitab dari Pangkostrad merupakan wujud perhatian untuk umat Kristiani.

“Hari ini, kita Satgas Yonarmed 10/ Bradjamusti bagikan alkitab untuk saudara-saudara kita umat kristiani di perbatasan, baik protestan maupun katolik”, terangnya.

Baca Juga  Banjir Sambas 10.885 KK Terdampak, BPBD Bersama Tim Gabungan Salurkan Bantuan Logistik

Lebih Lanjut, Dansatgas menegaskan bahwa Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Kostrad akan terus berkolaborasi dengan semua pihak dalam rangka membantu dan memajukan kesejahteraan masyarakat di perbatasan.

Bapak Patih Janting, salah satu tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian Bapak Pangkostrad.

Baca Juga  Banjir Sambas 10.885 KK Terdampak, BPBD Bersama Tim Gabungan Salurkan Bantuan Logistik

“Selaku tokoh masyarakat, saya ucapkan terimakasih atas bantuan alkitab dari Bapak Pangkostrad. Saya menyaksikan langsung wujud kepedulian Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Kostrad kepada kami masyarakat di perbatasan yang sungguh luar biasa. Semoga Tuhan selalu berkati segala niat baik dan ketulusan bapak-bapak tentara dari Satgas Pamtas RI–Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Kostrad,” ucapnya. (Yonarmed 10/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *