Jatim  

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Menarmed 2 Kostrad

Malang, fajarharapan.id – Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Ani Siswo Budiarto gelar acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di Rumah Makan Kelopo Sawit Kota Batu pada hari Minggu (07/04/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Danyonarmed 1 Roket Ajusta Yudha bersama ibu, dan juga hadir segenap keluarga besar Menarmed 2 Kostrad. Kegiatan buka bersama tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi yang telah terjalin dengan baik antara komandan dan keluarga para anggota dan dapat terus dijaga.

Selaku Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. mengungkapkan mari kita manfaatkan momen Ramadhan untuk membangun semangat toleransi dan kerukunan antar keluarga prajurit.

Baca Juga  Danyonarmed 1 Kostrad Dampingi Bupati Malang Berikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Terkendala Akses

” Dengan diadakannya kegiatan buka bersama kali ini, saya berharap bisa menciptakan kebahagiaan kepada seluruh anggota keluarga di bulan suci Ramadhan ini,” ujar beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *