Jatim  

Komandan Depo Pemeliharaan 60 Serahkan Bingkisan Idul Fitri

Madiun, fajarharapan.id – Di tengah suasana menyambut Idul Fitri tahun 2024 Masehi/1445 Hijriah, Komandan Depo Pemeliharaan 60 Kolonel Tek Sapta Jengkar Pamuji M.Sc.Pc., melaksanakan tradisi yang membawa kehangatan, dengan menyerahkan secara simbolis bingkisan Idul Fitri kepada perwakilan personel Depohar 60. Acara ini diselenggarakan dengan khidmat di Lapangan Apel Staf Depohar 60, Madiun, Jawa Timur, Selasa (02/04/2024).

“Dalam bingkisan ini, terkandung nilai kebersamaan dan kepedulian. Hal ini tidak sekadar tentang barang-barang yang diberikan, tetapi tentang makna dan manfaat bagi keluarga anggota Depohar 60,” ujar Kolonel Sapta Jengkar Pamuji.

Tradisi pemberian bingkisan Idul Fitri menjadi momen yang dinantikan, bukan hanya sebagai bentuk kegiatan rutin, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian terhadap kesejahteraan keluarga besar Depohar 60 menjelang hari kemenangan.

Baca Juga  Presiden Jokowi Kunjungi Kota Pekalongan, Resmikan Muktamar Sufi Internasional

Tidak hanya Kolonel Sapta Jengkar Pamuji yang hadir dalam acara ini, namun juga sejumlah pejabat dan perwira tinggi Depohar 60 seperti Kadisrendalhar Depohar 60 Letkol Tek Ady Teguh Dwi S. dan Kadisbin Depohar 60 Letkol Tek Ricki Amades, S.E., serta para Dansat, Pejabat, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Depohar 60.

Tradisi berbagi seperti ini memperkuat ikatan kekeluargaan di antara personel Depohar 60, menunjukkan bahwa semangat gotong royong dan solidaritas tetap terjaga, bahkan di tengah kesibukan tugas keseharian. Semoga kehangatan dan kebersamaan seperti ini terus terjaga dan memberi inspirasi bagi semua anggota Depohar 60 dalam menjalani tugas dan kehidupan sehari-hari. (koharmatau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *