Jatim  

Seremoni Passing In Parade di Depo Pemeliharaan 60: Kolonel Sapta Jengkar Pimpin 60

Madiun, fajarharapan.id – Suasana haru dan penuh kebanggaan menghiasi markas Depohar 60 dalam seremoni tradisi Passing in Parade, yang merupakan bagian dari rangkaian serah terima jabatan Komandan Depohar 60 dari Kolonel Tek Waras Didik S., M.Si. (Han) kepada Kolonel Tek Sapta Jengkar P., M.Sc.Pc.

Acara yang berlangsung dengan khidmat tersebut dimulai dengan pengalungan bunga oleh Kolonel Tek Waras Didik S., M.Si (Han) kepada Kolonel Tek Sapta Jengkar P., M.Sc.Pc., sebagai simbol penghargaan dan kesuksesan atas kepemimpinan yang telah dilakukan. Tidak hanya itu, Ny. Lucy Waras Didik S. juga turut memberikan hand bouquet kepada Ny. Liana Sapta Jengkar, sebagai bentuk sambutan hangat atas kehadiran serta dukungan dalam perjalanan kepemimpinan yang baru.

Acara dilanjutkan dengan tradisi penyerahan simbolis kunci ruangan dan memorandum, serta pemasangan papan nama Komandan Depohar 60 yang baru. Tanda-tanda ini melambangkan penyerahan sepenuhnya tugas, wewenang, dan tanggung jawab jabatan sebagai Komandan Depohar 60 kepada Kolonel Tek Sapta Jengkar P., M.Sc.Pc.

Baca Juga  Pemulihan Akses, TNI Kerahkan Jembatan Baik di Tanahdatar

Dalam sambutannya, Kolonel Tek Sapta Jengkar P., M.Sc.Pc., menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Depohar 60. Beliau berjanji akan melanjutkan perjalanan organisasi dengan penuh integritas, dedikasi, dan semangat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

Seremoni ini tidak hanya menjadi momen penting dalam sejarah Depohar 60, tetapi juga merupakan bukti kesinambungan dan komitmen terhadap keberlanjutan tugas demi bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara. (Koharmatau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *