Jatim  

Sertu Moh Fadli Canu Harumkan Denpal 2 Kostrad dalam Soedirman Award 2023

Malang, fajarharapan.id – Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., memberikan penghargaan prajuritnya yang berprestasi Sertu Moh Fadli Canu satuan Banmonranum Tin 1/1 Denpal Divif 2 Kostrad di Lapangan Upacara Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Selasa (14/11/2023).

Sertu Moh Fadli Canu meraih penghargaan dalam anugerah “Soedirman Award” untuk katagori Anugerah Tentara Berdedikasi yaitu sebagai Inisiator dan membantu warga alam penyediaan Air Bersih di Pulau Enam, Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah (Sulteng). Malam penganugerahan tersebut dilangsungkan di Balai Samudera, Jakarta Utara, Senin (13/11/2023)

Dandenpal 2 Kostrad Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M.Han., menyampaikan haru, bangga dan mengapresiasi atas kinerja prajuritnya Sertu Moh Fadli Canu yang telah mengharumkan nama satuan  jajaran Denpal 2 Kostrad serta memberikan kontribusi positif untuk bangsa dan negara.

Baca Juga  So Sweet! Pengusaha Truk Ini Sabet Gelar Doktor dari ITS bersama Istri

Wujud nyata program TNI Manunggal Air langsung dapat diaplikasikan dan diterapkan langsung dilapangan. Dedikasinya sebagai Inisiator dan membantu warga alam penyediaan Air Bersih di Pulau Enam, Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pembinaan yang terprogram secara rutin melahirkan terobosan baru sehingga prajurit Denpal 2 Kostrad dapat mengaplikasikan dengan baik dilapangan khususnya di daerah yang terindikasi krisis air bersih meskipun berbeda situasinya disetiap daerah di seluruh Indonesia. 

Baca Juga  Koarmada II Turut Ramaikan Kirab Kota Peringat HUT Ke-78 TNI AL

“Semoga kedepannya dapat diterapkan saat penugasan di luar negeri bila diperlukan. Tak hanya Sertu Moh Fadli Canu nantinya akan lahir prajurit Denpal 2 Kostrad yang terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, ” Dandenpal 2 Kostrad penuh optimisme dan harapan.

” Terimakasih atas kerja keras dan dedikasinya, terus tingkatkan kualitasnya sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi satuanmu, masyarakat dan negara, “Pungkas Dandenpal 2 Kostrad saat ditemui awak media di markas Denpal 2 Kostrad Jln Raya Singosari Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *