Jateng  

Menghilang Selama 8 Hari, Pria Ditemukan Meninggal di Sungai Silugonggo Pati

Pati, fajarharapan.id – Warga Desa Wuwur, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, dikejutkan dengan penemuan jasad seorang pria di lambiran Sungai Silugonggo pada Rabu (8/05/2024). Pria yang diketahui berinisial BH (42), warga Desa Karaban, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, melalui Kapolsek Gabus AKP Daffid Paradhi, menyampaikan bahwa penemuan jasad BH terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Warga setempat melaporkan kepada pihak berwenang setelah melihat mayat di tepian sungai di Desa Wuwur, Gabus.

“Setelah dilakukan pengecekan ke keluarga korban, memang benar bahwa korban adalah BH yang sebelumnya telah dilaporkan hilang selama 8 hari dan mempunyai riwayat gangguan kejiwaan,” jelas Kapolsek Gabus.

Baca Juga  Oknum Anggota DPRD Padang Pariaman Ditahan, Kasusnya Mengerikan

Setelah mendapat laporan, pihak kepolisian bersama Tim Medis Puskesmas Gabus II segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan kondisi korban dan mencari petunjuk lebih lanjut terkait penyebab kematiannya. Korban kemudian dibawa ke RSUD Soewondo Pati untuk pemeriksaan lebih lanjut dengan bantuan tim Inafis Polresta Pati.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban. Pihak keluarga korban telah menerima kejadian ini dan tidak menuntut pihak manapun. Mereka juga menolak untuk dilakukan otopsi,” jelas Kapolsek Gabus.

Kepala Desa Wuwur bersama perangkat desa dan keluarga korban turut hadir di lokasi kejadian. Sementara itu, pihak kepolisian memastikan akan tetap melakukan penyelidikan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mungkin timbul terkait insiden ini.

Baca Juga  Tim Selam Dikerahkan untuk Pencarian Nelayan Tenggelam di Danau Maninjau

Meskipun keluarga korban telah menerima dan tidak menuntut pihak manapun, masyarakat diharapkan tetap waspada dan segera melaporkan kepada pihak berwenang jika menemukan hal-hal mencurigai atau mengetahui informasi yang berkaitan dengan kasus ini. (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *