Jateng  

Puncak HUT RS Mitra Bangsa, Amazing 21st Berlangsung Meriah

Pati, fajarharapan.id – RS Mitra Bangsa sukses menyelenggarakan Puncak Hari Ulang Tahun dengan tajuk acara Amazing21st. HUT ke 21 RS Mitra Bangsa jatuh pada tanggal 11 Maret akan tetapi puncaknya dirayakan pada hari ini dengan menggelar acara yang diawali dengan Funwalk yang diberangkatkan oleh Direktur RS Mitra Bangsa dr. Suworo Nurcahyono, M.Kes diiringi dengan diterbangkannya 21 balon hijau dan putih sebagai simbol ulang tahun ke-21. Sabtu (20/4/2024).

Dalam acara ini menampilkan berbagai talenta dari RS Mitra Bangsa seperti Line Dance yang menjadi juara di Hari Kesehatan Nasional 2023, persembahan lagu, hingga fashion show yang diiringi oleh para dokter yang menyanyikan lagu secara langsung. Tak hanya itu saja, acara ini juga sebagai ajang pemberian apresiasi untuk para dokter, penghargaan untuk dokter ter-JKN yang diberikan kepada dr. Sudjalmo, Sp. PD Finasim, dokter dengan rujukan terbanyak jatuh kepada dr. Didik Wiharyadi, Sp. PD Finasim, hingga dokter terfavorit yang diberikan kepada dr. Adi Sakti S, Sp. An.

Pimpinan Yayasan Bumi Wali Songo Dra. Hj. Suhartini didampingi direktur dan wakil direktur RS Mitra Bangsa secara langsung memberikan penghargaan untuk karyawan terbaik RS Mitra Bangsa tahun 2023 dan juga pengangkatan karyawan tetap.

Baca Juga  Menghilang Selama 8 Hari, Pria Ditemukan Meninggal di Sungai Silugonggo Pati

Dalam sambutannya Dra. Hj. Suhartini menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada segenap manajemen dan karyawan RS Mitra Bangsa.
” Jangan terjebak dalam rutinitas, dengan kegiatan ini minimal kita tetap berolah raga dan menjalin silaturahmi antar sesama,” ungkapnya.

Baca Juga  Bukti Toleransi Beragama, Masjid dan Gereja Menyatu

Dalam acara ini RS Mitra Bangsa juga memberikan wadah para karyawan untuk berwirausaha dengan menyediakan Market Day.
Acara digelar dengan sangat meriah terlihat begitu antusiasnya peserta hingga tamu undangan yang memeriahkan Puncak Amazing 21st dan kekompakan yang ditunjukkan dalam gerakan Flash Mob di akhir acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *