Jateng  

Melepas Dua Prajurit Masa Purnatugas, Komandan Sathar 51 Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Solo, fajarharapan.id – Dalam sebuah acara yang penuh haru, Komandan Sathar 51 Mayor Lek Irwan Sigit Prasetyo, S.I.P., dengan tulus melepas dua personel Sathar 51 berpangkat Perwira yang memasuki masa purnatugas pada tanggal 1 April 2024. Acara ini berlangsung di Sathar 51, Lanud Adi Soemarmo, Solo, pada Kamis (28/3/2024).

Dalam kesempatan yang berharga ini, atas nama pimpinan TNI AU, Komandan Sathar 51, serta keluarga besar Sathar 51, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dedikasi serta pengabdian terbaik yang telah diberikan oleh kedua personel yang memasuki masa purnatugas.

Dalam sambutannya, Komandan Sathar 51 juga memberikan pesan agar kedua personel yang memasuki masa purnatugas tetap menjaga silaturahmi dengan keluarga besar Sathar 51. Selain itu, mereka juga diharapkan untuk terus menjaga nama baik TNI AU serta terlibat dalam karya yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga  Komandan Depo Pemeliharaan 60 Serahkan Bingkisan Idul Fitri

Dua personel perwira yang memasuki masa purna tugas adalah Letda Lek M. Subari dan Letda Lek Hery Suroto. Kepergian mereka meninggalkan kesan mendalam bagi rekan-rekan serta pimpinan mereka, namun juga membawa harapan untuk masa depan yang penuh prestasi. Semoga kiprah mereka selama ini akan terus diingat dan memberikan inspirasi bagi generasi selanjutnya. (koharmatau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *